SELAMAT DATANG

"selamat datang di blog resmi sma widya manggala jakarta"

Senin, 03 Oktober 2011

TF SMA WM "RAIH JUARA"



Humas file
Team Futsal SMA Widya Manggala “RAIH JUARA”
Jakarta (2/10) dalam pertandingan Futsal se-Jakarta Timur yang gelar kemarin (30 September s.d 1 Oktober 2011) di Kafila Internasional Islam School, Team Futsal SMA WM mampu menyisihkan lawan-lawannya dengan skor telak. TF SMA Muh 4 jakarta kalah telah 12-2 melawan TF SMA WM, sementara di babak penyisihan selanjutnya TF dari SMA Angkasa, SMAN 48, SMA mampu dikalahkan oleh TF SMA WM.
TF SMA WM dibawah navigasi Mr. Darta mampu memasuki Final yang kemudian berhadapan dengan TF SMA BW2,  dalam pertandingan ini gemuruh kedua sporter menggema di lapangan indoor Kafila. Pihak Management TF SMA WM, Mr. Fauzi, Mr. Danu, Pb. Budi sempat mengalami ketegangan karena TF SMA WM tertinggal skor.
Selama jalan pertandingan kedua team mampu memainkan permainannya dengan baik, hingga babak akhir skor berakhir dengan 3-2 untuk kemengan TF SMA BW2. Pemain dan pelatih tidak merasa kecewa karena harus takluk karena memang permainan TF SMA WM luar biasa, tak hanya itu diakhir pengumuman TF SMA WM meraih “pemain terbaik” atas nama Jaka yang sekaligus kapten.
TF SMA WM diperkuat pemainnya seperti Fahmi, Jaka, Aris, Toni, Helmi, Caplank, Acil dll. Setelah mereka meraih juara II dalam pertandingan tersebut, pelatih Mr. Darta menjadwalkan akan mengikuti pertandingan Futsal yang diselenggarakan oleh STIE Kosgoro. Pelatih menyampaikan semoga dapat meraih juara kembali. (pb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar